Cari Film

Saturday, April 1, 2017

sinopsis power rangers (2017)


Power Rangers (2017)

Film Power Rangers in dibintangi oleh aktor terkenal Bryan Cranston (Zordon), aktor Dacre Montgomery (Jason - Red Ranger), artis Naomi Scott (Kimberly - Pink Ranger), aktor RJ Cyler (Billy- Blue Ranger),aktor Ludi Lin (Zack - Black Ranger), artis cantik Becky G (Trini - Yellow Ranger).

Film Action dan Sci-Fi ini merupakan film superhero legenda jepang yang kemudian menjadi Cerita berseri di Cinema Hollywood. Pada tahun 2017 dibuat versi layar lebarnya.

Film ini direlease pada bulan maret 2017 dan menjadi Film Hollywood Box Office Tahun 2017. Pada bulan Maret-April 2017 film ini diputar di bioskop-bioskop Indonesia.

Salah satu aktor terkenal dan sering membintangi film box office pada film ini adalah aktor Bryan Cranston (Infiltrator 2016)

Lihat Power Rangers Movie Trailer

Film yang menjadi seri pertama Power Rangers di abad ke 21 ini akan menampilkan beberapa tokoh utama dari seri Mighty Morphin Power Rangers yang akan diperankan oleh aktor terbaru.

Berkisah mengenai lima remaja yang dipersatukan oleh  sebuah insiden yang melanda sebuah kota kecil bernama Angel Grove. Dengan menyatukan kemampuan unik mereka, kelima remaja tersebut bersatu sebagai Power Ranger untuk menghentikan alien dalam misi menghancurkan bumi.

--------

Jenis Film : Action, Adventure, Sci-fi

Pemain Film Power Rangers (2017)
- Dacre Montgomery (Jason (Red Ranger))
- Naomi Scott (Kimberly (Pink Ranger))
- RJ Cyler (Billy (Blue Ranger))
- Ludi Lin (Zack (Black Ranger))
- Becky G (Trini (Yellow Ranger))
- Elizabeth Banks (Rita Repulsa)
- Bryan Cranston (Zordon)
- Bill Hader (Alpha 5 (voice))

Sutradara : Dean Israelite

Penulis : John Gatins, Matt Sazama, Burk Sharpless, Zack Stentz

Produser : Halim Saban

Produksi : Entertainment One

Homepage : http://PowerRangersMovie.com

Baca juga
- Film Action Terbaik
- Film Science Fiction Terbaik

No comments: