Cari Film

Saturday, February 26, 2011

sinopsis harry potter and the prisoner of azkaban

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)

Film Harry Potter and Prisoner of Azkaban ini dibintangi oleh aktor Daniel Radcliffe (Harry Potter), artis cantik Emma Watson (Hermione Granger) dan aktor Rupert Grint (Ron Weasley). Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures

Hal-Hal yang menarik dalam Film ini adalah menaiki Bus Penyihir di kota london, wirewolf dan masih banyak menarik lainnya.

Film ini direlease pada bulan juni 2004 dan menjadi Film Hollywood Box Office tahun 2004

-----------

Memasuki tahun ketiga di Hogwarts, Harry Potter merasa muak tinggal dengan saudara-saudaranya. Ia melarikan diri dari mereka dan memasuki tahun ketiga di sekolahnya dengan berbagai masalah dari banyak sisi: menggunakan sihir di luar area sekolah dan dari berita yang tersebar, Sirius Black berhasil meloloskan diri dari penjara Azkaban dan sedang mengincar Harry.

Kemudian Hogwarts meminta bantuan supernatural dari Dementors, tetapi hal-hal aneh masih saja menimpa Harry. Dia trjebak dalam suatu situasi membingungkan dimana terdapat bayak wujud orang-orang di sekitarnya yang menipu. Siapa penjahat yang sebenarnya? Siapa yang memberitahu dan sesungguhnya tahu tentang kebenaran di balik semua itu?

Series dari film ini :
  1. Harry Potter and the deathly Hallows part 1 (2010)
  2. Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)
  3. Harry potter and the goblet of fire (2005)
  4. Harry Potter and the prisoner of azkaban (2004)


Produksi :
- Warner Bros. Pictures (presents)

sumber utama : transtv.co.id

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: