Cari Film

Saturday, November 27, 2010

sinopsis slayers

Slayers (2009)

Gamer (2009)

Film Slayers ini dibintangi oleh aktor terkenal Gerard Butler (Kable/John Tillman), artis cantik amber valletta (Angie), aktor michael c.hall (Ken Castle)

lihat slayers movie trailer


Berlatar masa depan, saat manusia menguasai manusia lain dengan permainan, berskala massal. Miliarder Ken Castle menciptakan hiburan kontroversial, "Slayers," sebuah permainan yang sangat populer yang memungkinkan jutaan orang bertindak di luar keinginan dan fantasi mereka – secara online - di depan khalayak global. Permainan tersebut telah berkembang menjadi suatu dimensi baru yang mengerikan, memanipulasi pikiran.

Adalah Kable, bintang dan pahlawan "Slayers," penembak ultra-violet pertama. Kable dikendalikan oleh Simon, bintang musik rock muda terus melawan segala rintangan dengan membimbing Kable untuk memenangkan setiap pertandingan. Diambil dari keluarganya, dipenjara dan dipaksa untuk bertarung, gladiator modern ini harus bertahan agar dapat melarikan diri dari permainan untuk membebaskan keluarga mereka, menemukan jatidirinya kembali dan menyelamatkan manusia dari teknologi ciptaan Castle

Hollywood Actress/Actor :
- amber valletta (Angie)

sumber : 21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: